EBOOK RAJA PLAYBOY

Masih nge Jomblo? Ga ada cewek yang ngedeketin? Sekarang saatnya buat perubahan. Dunia jomblo emang ga mengasyikkan. Mau tau cara trik dan jurus jitu buat ngedapetin cewek dengan ampuh?  Cari tau jawabannya di ebook AKU NGGAK JOMBLO LAGI.

ASAL MUASAL

Pada mulanya sebenarnya cara ini udah gue pake selama hidup gue dan masih gue simpan rapat-rapat. Akan tetapi seiringnya berjalannya waktu ada 3 orang temen gue yang lagi jomblo yang berstatus pas-pasan, muka pas-pasan, baju pas-pasan, pas makan pas abis duit, pas mau jalan ga punya kendaraan dsb ini menghampiri sekaligus curhat masalah percintaannya dengan gue. Eh kenalin ke gue donk temen cewek lo, eh lo ada temen cakep yang jomlo ga?, eh gimana caranya ngedapetin cewek dsb, yang intinya mereka itu pengen mengakhiri status JOMBLO mereka.

Sebagai temen yang ga tega melihat kejombloan mereka, karena gue tau bahwa ngejomblo itu sama sekali ga enak maka, gue ceritain deh beberapa ilmu yang gue punya salah satunya yaitu menggaet cewek lewat facebook. Yup, memang sedikit agak terlalu konyol ato apalah. Tapi kalo lo semua udah mempraktekin jurus dan trik ampuh dari gue, dijamin kalian bakalan senyum-senyum sendiri.  Dan yang mengejutkan gue pada waktu itu, ketiga-tiganya temen gue itu 1-2 minggu setelah gue ceritain step by step nyari cewek lewat facebook mereka udah ga jomblo lagi sob. Mereka itu ampe nyium tangan gue segala saking gembiranya dan so pasti ngucapin terima kasih ma gue. Ah pasti cewek mereka jelek-jelek, pikir gue waktu itu. Tapi pas kita ngumpul bareng baru gue sadar, semua cewek mereka cakepnya mirip artis sinetron semua sob. Tapi secantik-cantiknya pacar tetangga masih cantik pacar sendiri, iya nggak ?!

Dan sebagai pembuktian, maka gue terapin dan kasih tips dan trik ke temen-temen gue yang laen yang juga lagi jomblo. Dan alhasil mereka udah ga jomlo lagi berkat ilmu dan jurus sakti yang gue kasih. Dan akhirnya gue vonis bahwa ilmu dan jurus ampuh gue ini memang betul-betul ampuh. Ampuhnya bukan cuma pas gue aja yang makek terus berhasil, akan tetapi semua orang pake ilmu ini semuanya berhasil. Ilmunya gampang sob.. Cuma modal facebook doank. Penasaran ? Makanya buruan beli ebook.

Oh iya, tujuan gue membuat ebook ini sebenarnya cuma satu, yaitu gue pengen membantu membuka pintu jodoh buat kalian yang selama ini susah atau bahkan gagal dalam mencari jodoh. Dijamin setelah membaca buku ini kalian akan banyak dikerumuni oleh banyak cewek dan menjadi RAJA PLAYBOY. Tapi ingat satu hal, janganlah kita mempermainkan perasaan cewek ya. Cewek kan juga manusia

Dijamin setelah membaca buku ini kalian akan banyak dikerumuni oleh banyak cewek dan menjadi RAJA PLAYBOY

 

EBOOK RAJA PLAYBOY

COVER BELAKANG
YANG DI DAPATKAN

Trik menggaet cewek idaman dambaan hati lewat jejaring social facebook hanya dalam 1 minggu. Bukan hanya 1 cewek tapi bisa sampe 10 cewek dalam seminggu ( INGAT JANGAN JADI PRIA HIDUNG BELANG YA !! )

BONUS TRIK

(1) TRIK ngedapetin nomer telepon cewek hanya dalam waktu hitungan menit.

(2) TRIK membuat handphone kita ditelp oleh banyak cewek.

(3) TRIK Cara Berkenalan dan Mendapatkan nomer handphone cewek cantik yang kita temui di jalan cuma dalam tempo 2 menit!!  TERBUKTI AMPUH !!! (HOT!! )

KEUNTUNGAN

Ini trik  kalo lo cari di internet ampe mampuspun ga bakalan lo temuin sob.. coz ini ilmunya asli alias ORIGINAL dari kepala gue sendiri. Ga perlu pake pelet, ga perlu modal duit, dan ga perlu pake motor ato mobil mewah cuy! Cuma pake faebook aja cewek udah nempel kayak prangko. Di desain  secara step by step dan detailnya merinci banget, dilengkapi juga dengan gambar. Semua tips trik serta jurus ampuh menggaet cewek lainnya telah lulus uji. Dan telah dipraktekan sehingga menjaga mutu dan tingkat keberhasilan menggaet cewek idaman.

BONUS TAMBAHAN

Dengan membeli ebook ini kalian akan mendapatkan CD Penarik Energi Cinta. CD Penarik Energi Cinta ini berfungsi sebagai sinkronisasi gelombang otak yang berguna sebagai pemikat lawan jenis. Dengarkanlah CD Audio ini secara teratur dan secara fantastis gelombang cinta yang dipancarkan dari diri kita akan langsung memikat setiap wanita yang berada disekitar kita.

Harga PROMO Rp 99.000,- s/d  31 SEPTEMBER 2014

(Sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia).

Harga normal Rp 350.000,-

SIAPA CEPAT DIA DAPAT ! PERSEDIAAN TERBATAS.

beli-sekarang